You are here
Home > News > Panasonic 4K Toughpad : Tablet Windows Ultra HD 20 Inci

Panasonic 4K Toughpad : Tablet Windows Ultra HD 20 Inci

 

GSMarena
GSMarena

Panasonic 4K Toughpad, sebuah tablet revolusioner dengan sistem operasi OS Windows 8.1. Bagaimana tidak, tablet ini memiliki ukuran layar yang tidak main-main bukan 10 atau 15 inci, melainkan 20 inci. Wow!!!

Layar berukuran raksasa ini dibekali dengan resolusi super tinggi yakni 4k Ultra HD atau 3840 x 2160 pixel. Layar berteknologi IPS ini memiliki kemampuan 10 fingers multi-touch screen dan kerapatan 230 ppi. Layar ini pun memiliki sudut pandang yang luas yakni sekitar 176 derajat, sehingga tetap nyaman sekalipun kita melihatnya dalam posisi miring.

Sebagai otak tablet raksasa ini tersemat Prosesor intel i5. Ada 2 pilihan memori yang akan dibuat oleh Panasonic yakni dengan RAM 4 GB dan RAM 8 GB. Untuk RAM 4 GB memiliki berat 2.3 kg yang dilengkapi dengan memori internal sebesar 128 GB SSD. Sedangkan untuk yang RAM 8 GB memiliki bobot 2.7 kg. Khusus RAM 8 GB dapat ditingkatkan menjadi 16 GB dan memiliki memori internal 256 GB SSD.

Untuk urusan koneksitas tersedia port USB 3.0, dan port HDMI. Jika memori internal masih dirasakan masih kurang masih tersedia slot SD card.

Sebagaimana Samsung Galaxy Note dengan S-Pen nya, maka Panasonic 4K Toughpad juga memiliki stylus yang mereka namakan Anoto Live Pen, sangat cocok untuk para profesional yang membutuhkan pena sebagai media untuk menuangkan kreatifitas mereka.


 

Tablet berukuran raksasa ini dilengkapi dengan baterai yang mampu tahan hingga 6 jam. Tidak diketahui pasti besar baterai yang disediakan.

Tersedia cradle desktop yang dapat dipasangkan pada tablet. Panasonic juga melengkapi paket penjualan tablet ini dengan mouse dan keyboard, jadilah Panasonic 4K Toughpad sebagai all in one PC.

Kemungkinan tablet ini akan dijual terbatas karena harganya yang memang sangat tinggi. Perkiraan harga tablet monster ini yaitu sekitar 4500 Euro dengan stylus dijual terpisah seharga 280 euro.

Tablet ini akan resmi memasuki pasar pada tahun 2014. Apakah juga akan menyambangi Indonesia? Kita nantikan saja.

Sumber : GSMarena

(647)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
GantiGadget
Sebutir debu mikro penyuka gadget di belantara dunia digital
http://gantigadget.com

Leave a Reply

Top