You are here
Home > News > Permintaan Maaf “Terpaksa” ala APPLE kepada SAMSUNG

Permintaan Maaf “Terpaksa” ala APPLE kepada SAMSUNG

 

Pengadilan Tinggi Inggris pada 9 Juli lalu tidak mengabulkan permohonan tuntutan Apple kepada Samsung atas beberapa paten mereka, bahkan pihak pengadilan meminta Apple untuk meminta maaf secara resmi kepada Samsung. Permintaan banding Apple ternyata kembali ditolak oleh pihak pengadilan. Artinya Apple harus benar-benar membuat permintaan maaf ini di beberapa media seperti permintaan pihak pengadilan. Yang Paling menyakitkan adalah ini harus Apple lakukan salah satunya pada web mereka sendiri.

Pukulan telak ini mau tak mau Apple jalani. Dan akhirnya mereka pun melakukan perintah pengadilan ini. Bagaimana bunyi lengkap permintaan maaf dari Apple ini? Coba simak screenshoot dari web Apple ini:

Tidak ada kata “meminta maaf” sebagaimana yang kita bayangkan sebelumnya. Apple mengemas ini dalam kata-kata yang sangat menunjukkan bahwa mereka tetap lebih “superior” dibandingkan Samsung.

Inilah beberapa point yang Apple sampaikan dalam pernyataan mereka:

  • Tablet Galaxy Tab 10.1, Tab 8.9 dan Tab 7.7 tidak melanggar desain terdaftar Apple No 0000181607-0.001
  • Desain Apple iPad adalah desain yang keren, “It is an understated, smooth and simple product. It is a cool design
  • Desain Samsung Galaxy tidak sekeren Apple ,”They do not have the same understated and extreme simplicity which is possessed by the Apple design. They are not as cool
  • Pengadilan Jerman dan Amerika Serikat memutuskan bahwa Samsung terbukti menjiplak desain Apple yang lebih populer

 

(1227)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
GantiGadget
Sebutir debu mikro penyuka gadget di belantara dunia digital
http://gantigadget.com

One thought on “Permintaan Maaf “Terpaksa” ala APPLE kepada SAMSUNG

  1. Tetep, yang namanya perang akan selalu ada yang kalah dan ada yang menang. tergantung bagaimana menanggapi sisi “kalah” yang tidak terlalu murahan. jadi pengen tau kelanjutannya 😀

Leave a Reply

Top